Evaluasi Layanan Kepada Pasien, Direktur RSUD Bukittinggi Instruksikan Agar Pelayanan Ditingkatkan

Evaluasi Layanan Kepada Pasien, Direktur RSUD Bukittinggi Instruksikan Agar Pelayanan Ditingkatkan

Dalam upaya perbaikan layanan kepada pasien, Direktur RSUD Bukittinggi langsung menginstruksikan kepada seluruh perawat yang bertugas di IGD, kamar rawat, berkumpul di Foyer Central RSUD Bukittinggi untuk melakukan evaluasi layanan.

Bahan evaluasi berasal dari tanggapan masyarakat ( pasien) melalui kotak saran dan media sosial humas RSUD, ada banyak hal yang harus di perbaiki dari segi kelengkapan alat dan layanan. Instruksi langsung diberikan oleh Direktur kepada perawat yang bertugas untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

Pelayanan kepada pasien merupakan hal mutlak karena pasien merupakan kasta tertinggi dalam pelayanan di Rumah sakit, ujar dr. Vera maya sari, Sp.DLP.MM. Langkah pengawasan masih terus dilakukan kepada Kepala Ruangan selaku penanggung jawab di masing-masing ruangan rawat inap.

Desember 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031