Warga Antusias dalam Rangka Khitanan Massal

Warga Antusias dalam Rangka Khitanan Massal

Khitanan Massal yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi tersebut, merupakan Pokir dari Bapak H. Irman Anggota DPRD Kota Bukittinggi, sebanyak 20 orang anak berhasil didaftarkan untuk mengikuti Khitanan massal.

Dalam kegiatan tersebut Dokter Spesialis Bedah RSUD Bukittinggi Bapak dr. Arif Budiman, Sp.B didampingi oleh perawat-perawat yang sudah ahli dalam bidang sirkumsisi tersebut. Sebanyak 4 tempat tidur dipersiapkan serta tim CSSD (Central Sterile Supply Department) ditugaskan langsung agar kegiatan tersebut bersih dan cepat terselesaikan.

Wajah gembira dari para orang tua yang menyaksikan anak-anaknya selesai di Khitan pun tergambar dengan jelas dari kegiatan yang diselenggarakan oleh anggota DPRD Kota Bukittinggi, Bapak H.Irman yang diwakili oleh Bapak Defrizon dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bukittinggi, ia menyampaikan “Kita berharap kegiatan ini memberikan manfaat yang besar dan dapat membantu warga Bukittinggi yang membutuhkan, dengan kegiatan kegiatan yang meringankan beban khususnya ekonomi dari masayarakat, karena kami sangat prihatin dengan kondisi dimana hari ini perekonomian cukup terpuruk dimasa pandemi ini, tidak lupa juga mengucapkan terimakasih atas fasilitasi yang diberikan Dinas Kesehatan dan RSUD bukittinggi, tutupnya.

Tidak hanya itu, para anak-anak yang selesai dikhitan pun juga diberikan obat serta vitamin dan juga oleh-oleh yang dapat dipergunakan.

November 2021
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930