Mandiri Inhealth Cabang Bukittinggi Mulai Melakukan Tahap Credensialing Terhadap RSUD Bukittinggi

Mandiri Inhealth Cabang Bukittinggi Mulai Melakukan Tahap Credensialing Terhadap RSUD Bukittinggi

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat RSUD terus berbenah dari segi pelayanan maupun infrastruktur. Apt. Retnofia Chaira, S.Farm selaku Kepala Kantor Layanan Mandiri Inhealth Padang disambut langsung oleh Direktur RSUD Bukittinggi, dr. Vera Maya Sari, Sp. DLP, MM didampingi Kasubag Humas dan Hukum RSUD Bukittinggi, Nugrahadi, S.Sos. Terdapat beberapa produk dari Mandiri Inhealth yang akan didapat oleh pasien diantaranya :

Mandiri Inhealth Manage Care ialah produk asuransi kesehatan kumpulan yang memberikan pelayanan kesehatan secara komprehensif yaitu promotif (kegiatan yang bersifat promosi kesehatan/edukasi kesehatan), preventif (pencegahan terhadap suatu penyakit), kuratif (pengobatan untuk penyembuhan penyakit) dan rehabilitatif (pemulihan) yang terstruktur dan berjenjang.

Mandiri Inhealth Idemnity memberikan penggantian atas biaya pelayanan kesehatan yang terjadi dengan pilihan benefit atau plan yang disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan perusahaan, serta kebebasan memilih cara memanfaatkan pelayanan.

Mandiri Inhealth Managed Care I-Pro yaitu kombinasi dari Manage Care dan Idemnity dengan manfaat utama Manage Care (rawat inap) tanpa Plafond dan manfaat pilihan (rawat jalan skema plafond).

Dalam proses kerjasama ini, maka ditargetkan terhitung mulai 1 Oktober 2021 layanan Mandiri Inhealth juga telah dapat bersinergi bersama Rumah Sakit andalan Kota Bukittinggi tersebut.

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930