Dinas Kesehatan Kabupaten Agam Gandeng RSUD Bukittinggi dalam Program UKM, UKP serta Program Rujuk Balik

Dinas Kesehatan Kabupaten Agam Gandeng RSUD Bukittinggi dalam Program UKM, UKP serta Program Rujuk Balik

Dinas Kesehatan Kabupaten Agam mengunjungi RSUD Kota Bukittinggi dimana kunjungan tersebut dalam rangka MoU serta membahas hal – hal demi meningkatkan kesehatan kepada masyarakat seperti rujuk balik pasien, UKM (Usaha Kesehatan Masyarakat) dan UKP (Usaha Kesehatan Perseorangan).

Setelah beberapa kali dilakukan revisi, MoU Dinas Kesehatan Kabupaten Agam dengan RSUD Bukittinggi akhirnya rampung. MoU ini sebagai legalitas dan kepastian layanan yang akan didapatkan oleh masyarakat Kabupaten Agam dalam pelayanan kesehatan tingkat lanjut dari Puskesmas yang ada di Kabupaten Agam dan untuk memudahkan rujukan. RSUD Bukittinggi akan mengaktifkan Aplikasi SIRANAP dan WAG antar Puskesmas dan RSUD Bukittinggi untuk memudahkan sistem rujukan. Hal ini disambut baik oleh Plt Direktur RSUD Bukittinggi, dr. Vera Maya Sari, Sp. DLP, MM serta jajaran dan tentu sesuai dengan misi RSUD Bukittinggi salah satunya yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Kegiatan ini nantinya juga akan berlanjut kepada kunjungan RSUD Bukittinggi ke Puskesmas yang ada di Kabupaten Agam, segaligus sebagai bentuk pengenalan layanan RSUD Bukittinggi sebagai Rumah Sakit rujukan.

Agustus 2021
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031