Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Beserta Komite dan Jajaran Melakukan Kunjungan Kerja ke RSUD Bukittinggi

Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Beserta Komite dan Jajaran Melakukan Kunjungan Kerja ke RSUD Bukittinggi

Kunjungan Dewan Pengawas ini merupakan agenda dari kegiatan pengawasan lapangan atas implementasi Kebijakan Manajemen Risiko, PRB, GRC dan Capaian Kinerja BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi. Dalam pertemuan tersebut Direktur RSUD Bukittinggi dr. Vera Maya Sari, Sp. DLP, MM menyambut hangat kedatangan dewan pengawas BPJS Kesehatan tersebut.

Dalam hal pelayanan, Rumah Sakit kami berkomitmen agar bisa selalu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat. “Yang paling substansial adalah ingin mendengarkan harapan, kemudian kita lihat konsep – konsep layanannya. Jadi kami sampaikan bahwa kami berharap untuk menitipkan pasien -pasien JKN ini kepada ibu bapak tenaga medis sekalian yang menjadi garda terdepan”, ujar salah seroaran Dewan Pengawas BPJS, Bapak Ibnu Naseer. Menurutnya, kepuasan masyarakat ataupun peserta kepada BPJS Kesehatan ataupun program JKN-KIS itu bergantung dari pelayanan kesehatan yang diterima khususnya di fasilitas kesehatan.

Dewan Pengawas BPJS juga menyambut baik rencana Walikota Bukittinggi yang akan menjadikan Kota Bukittinggi UHC (Universal Health Coverage) sehingga semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan layanan kesehatan yang baik.

Juni 2021
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930